Kamis, 26 Juni 2014

Kata Kata Galau Sedih

Galau pastinya sangat sering dirasakan terutama bagi anda yang masih remaja. Galau mungkin saat ini merupakan kata yang tepat untuk anda yang sedang sedih terus menerus karena memikirkan suatu hal. Galau sering membawa seseorang terdiam, merenung bahkan lesu memikirkan sesuatu yang masih belum bisa dilupakan atau dihilangkan dari pikiran. Berikut ini ulasannya :

Kata Kata Galau

"Untuk apa aku suka sama kamu..?? kamu hanyalah copyan dari penjahat yang selalu ingin membunuh perasaan aku"

"Bisa aku lihat tapi tak bisa aku sentuh,, begitulah caraku mengagumimu lewat sebuah sebuah foto"

"Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia"

"Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??"

"Mana janjimu yang dulu untuk foto wedding sama aku..?? mengapa sekarang bukan aku..?? melainkan orang lain yang berada disampingmu"

"Sekarang hanyalah sebuah fotomu yang selalu menemaniku,, karna hanya sebuah fotomulah yang tersisa untukku saat ini"

Nah, itu tadi beberapa kata kata galau terbaru. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, semua masalah seberat apapun itu bisa diselesaikan dan bagaimana cara kita untuk menghadapi dan menyelesaikan permasalahan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar