Kamis, 26 Juni 2014

Kata Kata Indah Cinta

Kata Kata Indah - Berikut ini adalah penampakan kata kata indah tentang kehidupan cinta dan persahabatan yang bisa kamu jadikan refleksi dan renungan supaya bisa menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Kata Kata Indah

"Selalu perbanyak amal ibadah kita selagi hidup,, sebab bukanlah harta serta kekayaan yang menolong kita apa bila kita tidak lagi di atas dunia ini,, amal ibadah, aqidah serta akhlaklah yang kita perbuat selama hiduplah yang akan menolong kita"

Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.

Kadangkala orang ingin membuat kekasihnya kesal, marah atau bahkan menangis. karena ingin tahu dan memastikan betapa cantiknya orang yang dicintainya itu ketika menangis.

Kesempatan Anda untuk sukses di setiap saat selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Itulah tadi kumpulan kata indah yang menginspirasi hidup. Kata indah yang kami berikan diatas, kami rangkum dari berbagai sumber. Semoga saja dengan hadirnya ulasan mengenai kumpulan kata indah ini akan semakin memberikan inspirasi pada kehidupan anda semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar