Kamis, 26 Juni 2014

Kata Kata Gombal Yang Begitu Romantis

Ungkapan rasa kasih dan sayang atau kecintaan terhadap seseorang atau sesuatu bisa dilakukan atau diungkapkan dengan berbagai cara, misalnya adalah dengan memberik barang barang yang dijadikan hadiah, memberi seikat bunga, makanan kesukaan, dan juga dengan kata kata. Mengungkapkan perasaan dengan kata kata terkadang terasa lebih berkesan dan memberikan perasaan yang lebih pada orang tersebut.

Kata Kata Gombal

"Sayang..!! apa kamu tau kok malam ini bintang tidak ada yang nongol..?? karna malam ini bintangnya sudah berpindah semua ke dalam mata kamu..!!"

"Tak akan pernah aku menjatuhkan air mata karenamu,, karena setiap tetesan air mata itu akan membuatku teringat betapa sakitnya aku saat melepaskamu"

"Mau ga kamu kalau kita berdua menjadi pencuri..?? yang akan kita lakukan adalah aku mencuri hati kamu dan kamu melakukann sebaliknya"

"Tak akan pernah aku untuk meminta bintang dan bulan padamu,, aku hanya meminta kamu untuk selalu menerangiku dibawah indah cahanya"

"Kok aneh ya..!! ga biasanya langit disiang hati menjadi gelap,, mungkin karena matarinya sekarang telah berpindah ke bola mata kamu"

Sekian dari artikel yang semoga bermanfaat tentang Kata Kata Romantis yang pastinya sangat gombal dan membuat orang yang anda kasih termehek mehek gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar